beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

KMP Tamat, Fadli Zon: Kini Jadi Paguyuban

KMP Tamat, Fadli Zon: Kini Jadi Paguyuban

 
wildan
2016-02-15 11:22:14
wildan Politik 0 401
 
 
KMP Tamat, Fadli Zon: Kini Jadi Paguyuban

KMP Tamat, Fadli Zon: Kini Jadi Paguyuban

 

Berita Politik Pilihan

 
 
 
 
 

Partai-partai KMP satu persatu kini mendukung pemerintah dan meninggalkan Gerindra. Waketum Gerindra Fadli Zon menyebut KMP kini hanya sebagai wadah silaturahmi. 

"Kalau koalisi KMP tetap menjadi wadah silaturahmi partai-partai, bukan bertujuan di dalam atau di luar pemerintah," ujar Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016). 

Gerindra selama ini menyatakan siap berjuang sendirian sebagai oposisi. Mesksi begitu, hubungan dengan partai-partai lain anggota KMP tetap dijaga. 

"KMP sebagai wadah silaturahmi, semacam paguyuban," ucap Wakil Ketua DPR ini.

Sebelumnya, pada 4 Februari 2016 Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan KMP secara de facto sudah bubar dan hanya Gerindra yang menjadi partai oposisi. Ketum Golkar Aburizal Bakrie dan Elite PKS merasa KMP masih eksis.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyatakan bahwa partainya akan menjadi penyeimbang. Meski ditinggal anggota KMP merapat ke pemerintahan, pendiri KMP Prabowo Subianto mengaku tidak sakit hati. 

"Saya selalu arah Gerindra untuk menghormati semua pihak, jadi kita hormati pendirian politik dan pilihan politik semua kawan-kawan kita. Saya percaya semua pihak dalam hatinya adalah merah putih, " kata Prabowo usai menghadiri perayaan HUT ke-8 partai Gerindra di Jakarta Sabtu (6/2/2016). 
 

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan